Sunday, December 5, 2010

Restrukturisasi Organisasi dengan SDM yang kompeten di ALVIN'S - Massfood Mitra Sentosa

Once upon a time in ALVIN'S , Perubahan besar menjadi sebuah awal di akhir 2010 menuju babak baru di awal 2011 . Wacana majerial yang selalu di idamkan telah membuka teamwork atas kesadaran akan arti pentingnya sebuah kejujuran .

Menjelajah belantara yang kian terang dan terbuka seakan memaksa kita untuk semakin berpegang erat pada kebersamaan dalam semangat kerja keras dan menjaga kejujuran .

Beberapa bulan berlalu setelah melakukan sapu bersih atas sebuah konspirasi yang membuka mata kita bahwa sistem adalah sangat penting untuk selalu bisa meng-counter semua jalur distribusi dan spreading , di mana rentan membuat orang menjadi bimbang atas kejujuran dan semangat kerja keras .

Kinerja tanpa kontrol ada bunuh diri , percaya tanpa berhitung adalah bumerang , bukan berarti mengabaikan trustworthy , akan tetapi kepercayaan itu juga bersyarat dan hanya dengan manajerial yang kuatlah maka semua menjadi baik dan terukur .

KEJUJURAN menjadi syarat mutlak sebuah prestasi , Human Resources & Development menjadi gerbang penting untuk menyediakan sumberdaya yang JUJUR dan AMANAH . Kejujuran dan dapat di percaya syarat mutlak sebuah prestasi , ketika hal itu sudah ternodai maka tak ada toleransi untuk segera melakukan SAPU BERSIH apapun konsekwensinya bagi manajemen .

Menyongsong 2011 , ALVIN'S Management telah berhasil melakukan restrukturisasi organisasi dengan menempatkan orang orang yang lebih kompeten di bidangnya , mereka yang akan terbiasa dengan sebuah sistem sebagai aturan dasar terlaksananya team working .

Salam hormat untuk mereka yang setia pada KEJUJURAn dan KERJA KERAS .

2 comments:

  1. Betul boss , kalau mulai ada penyelewengan apalagi sampai ada konspirasi seperti itu ... langsung di habisi saja . Manajemen harus mampu menunjukkan kewibawaannya . Good Job and Sukses

    ReplyDelete
  2. Evolusi akan terus terjadi , sabar saja pak ... karena api tidak akan bisa bersanding dengan air , ketika kita mampu menunjukkan konsistensi akan sistem maka konspirasi itu akan tersingkir dengan sendirinya .

    Dan sudah terbukti kudis kudis akan segera rontok berguguran dengan sendirinya tanpa harus kita turun level untuk handelingnya .

    Semoga sukses dalam memenangkan 2011

    ReplyDelete

My Blog List

Mario Teguh's Notes