Tuesday, June 29, 2010

Quality Control atas produk yang sangat ketat membawa hasil di area

Team Management ALVIN'S Cake & Bakery sudah dari awal sangat ketat di dalam memberlakukan standar Quality Control atas Finished Good yang di hasilkan .

Support team management sangat luar biasa di departemen produksi sehingga secara menyeluruh meliputi SDM , pemilihan Raw Material , serta Quality Control secara simultan selalu kami lengkapi dengan guiding & tools , sehingga sangat akan terjamin finished good yang di hasilkan oleh ALVIN'S Cake & Bakery , Ijin dari dinas kesehatan dengan nomor P-IRT No. 306331101276 adalah bukti legal atas kelayakan semua produk produk yang di hasilkan .

Hingga triwulan ke-dua ini kami , ALVIN'S Cake & Bakery telah mendapat berkah dengan telah memasuki hampir di seluruh wilayah di Jawa Tengah serta sebagian wilayah di Jawa Timur . Beberapa Star Outlet hingga saat ini cukup percaya diri untuk menjadi media display atas semua produk produk dari ALVIN'S Cake & Bakery . Dengan harapan besar ke depan akan semakin terjalin hubungan yang sangat baik antara management Massfood Mitra Sentosa dengan semua mitra mitra ALVIN'S Cake & Bakery .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes