Tuesday, June 29, 2010

Sore Tadi Dapet Telphon Menarik Dari Owner Star Outlet Juwana

Sore tadi seperti biasa kami ( saya dengan Pak Khosyi'in ) diskusi dan share sepulang dari area membahas seputar strategi marketing dan situasi di lapangan serta perilaku kompetitor .

Ketika sedang terlibat obrolan seru dan menarik soal efektifitas cycle call dan penetrasi pasar , kami di kejutkan bunyi dering nada sambung dari handphone Pak Khosyi'in . Sesaat handphone itu beliau angkat dan nampak dengan berbunga bunga terjadi obrolan yang sangat serius .

Selang seper-empat menit kemudian Pak Khosyiin , menyampaikan kepada saya ... bahwa telphon tadi dari salah satu owner outlet besar di Kota Juwana ( Star Outlet di area tersebut ) , yang konten dari pembicaraan tadi adalah meminta kepada ALVIN'S Cake & Bakery untuk masuk dan men-supportnya dengan produk produk andalan kita , All item .

Hal penting yang patut di syukuri akhirnya di area I tersebut kita dapat masuk di salah satu Outlet besar sehingga memungkinkan untuk Collect Cash Receive sesuai dengan harapan kami , dalam hal ini management Massfood Mitra Sentosa .

Akhirnya All Item produk produk kami dapat bersaing khususnya di Area Juwana dan sekitarnya , yaitu : Mandarin Choklat Vanilla , Mandarin Batik , Mandarin Batik Pandan , Mandarin 4 Rasa , Mandarin Black Fourest , Mandarin Mesies Special , Roll Gulung Choklat , Roll Gulung Batik , Roll Gulung Warna , Tart 15 Cm , Tart 20 Cm , Tart Susun 15 dan 20 Cm .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes