Saturday, April 17, 2010

History berkibarnya bendera ALVIN'S Cake & Bakery dan Management Massfood Mitra Sentosa


Belajar dari sebuah pengalaman yang cukup berharga dari masa lalu , yaitu saat mengalami masa masa buruk karena tidak fairplay-nya mitra kerja di masa lalu ( Note : Berhati hatilah kalau hendak bermitra dengan orang lain dalam sebuah usaha , teliti karakter , prilaku dan personality orang tersebut , daripada kecewa di kemudian hari ) , maka atas dorongan dan motivasi dari teman teman yang berpikiran bersih dan memiliki kesamaan dalam memaknai sebuah kejujuran dan profesionalitas , tepat pada tanggal 5 Maret 2010 kami melakukan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur karena telah telah berhasil melewati masa kegelapan dan berhasil membersihkan diri dari situasi yang sangat tidak nyaman sebagai sebuah lingkungan kerja , sekaligus kami kibarkan brand baru ALVIN'S Cake & Bakery yang bernaung di bawah Massfood Mitra Sentosa .
ALVIN'S Cake & Bakery telah menyelesaikan uji kelayakan dari dinas kesehatan sehingga mendapatkan pengesahan dan mendapatkan kode P-IRT No. 306331101276 dari instansi terkait , di samping perijinan dan legalitas resmi yang lainnya .
Alhamdulillah beserta team management Bp Khosyiin Hussein , Ibu Diana Dwi Indriyaningtyas , Bp Agus Purwanto , Bp Yulianto , Ibu Endri Widjayanti dan Bp Yusuf Suroko , Massfood Mitra Sentosa yang berkantor di Jl. Slamet Riyadi No 210 D Sumontalen rt 02 rw 04 ngadirejo kartosuro sukoharjo Solo INDONESIA 57169 . Phone & Fax : 0271-7652508 , kami berharap dukungan doa dan semangat dari semua pihak dan khususnya keluarga besar Massfood Mitra Sentosa , semoga bisa memberi warna dan berprestasi dengan menyajikan produk produk yang dapat di terima oleh semua masyarakat .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes