Saturday, April 17, 2010

Selamat Atas Berkibarnya ALVIN'S Cake & Bakery Sukoharjo Solo INDONESIA

Setelah memalui proses perjuangan yang sangat berat dan penuh dengan cerita yang mengharu birukan suasana hati kami , maka pada tanggal 5 maret 2010 telah kami pancangkan cita cita dan semangat kami untuk maju dan berprestasi bersama di bawah bendera ALVIN'S Massfood Mitra Sentosa . Kami beserta jajaran management berusaha untuk saling bergandeng tangan bersatu dalam semangat untuk saling membangun dan menghargai semua potensi diri kami .
ALVIN'S Cake & Bakery , sebuah brand baru yang kami kawal memasuki dunia bisnis dengan mempersembahkan berbagai produk roti Mandarin dengan berbagai cita rasa , Coklat Vanilla , Batik Pandan , Roll Coklat , Mesies , Black Forest , Tart 15 dan 20 ... serta masih banyak lagi produk unggulan kami .
Dengan segala kebahagiaan dan suka cita maka saya ( Diana Dwi Indriyaningtyas ) mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar ALVIN'S Cake & Bakery dan seluruh jajaran Management Massfood Mitra Sentosa , semoga sukses dan berhasil memberikan kesejahteraan bagi semua anggota keluarganya .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes