Tuesday, April 20, 2010

Kompetisi Yang Sehat Di Lapangan adalah sebuah kedewasaan dalam profesionalitas

Ritme yang sangat dinamis di dalam handeling serapan pasar atas produk , mau tak mau membutuhkan perhatian serius dengan optimizing beberapa strategi dan perencanaan kerja lainnya .
Memantau kondisi lapangan terkadang terkejut bahkan jengah dengan perilaku personal dari para kompetitor , mulai dengan black champaign dan tindakan yang jauh dari etika profesional , meskipun akhirnya kita sadari bahwa memang nggak fair juga kalau kita memaksa orang lain untuk bisa berlaku fairplay dan menjaga permainan yang sehat , toh itu adalah cerminan profesionalitas kita masing masing kok .
Menjadi dewasa dan matang di lapangan itu wajib , sehingga treatment atas sebuah relationship dapat terjaga dan menciptakan suatu hubungan mutualisme yang saling memberikan keuntungan timbal balik antara kita dengan outlet .
Sedikit pesan untuk Team Force Sales ALVIN'S , tolong jaga profesionalitas kalian di lapangan , tetap jaga motivasi masing masing dan team , ingatlah bahwa kita membawa sebuah misi besar sebagai sebuah Excellent Individual dan Excellent Team .
My Best Regard's - Khosyiin Hussein

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes