Saturday, April 24, 2010

Merasa nyaman dengan environment yang men-support entrepreunership

Nggak terasa sekian lama experience saya dalam menggeluti pekerjaan dari satu persahaan ke perusahaan yang lain telah membuat saya belajar banyak hal tentang dunia profesional , dan pada pijakan yang ke sekian ... justru di perusahaan yang saat ini saya geluti , saya benar benar merasa bisa secara optimal belajar menjadi seorang entrepreuner dengan leluasa .


Meski baru beraktifitas seumur jagung perusahaan yang kami rintis ( saya bersama The Winner Team ) bersama , ALVIN'S Cake & Bakery - Member Of Massfood Mitra Sentosa , di tempat inilah saya temukan sebuah wacana yang berbeda , environment yang sangat men-support saya menjadi lebih bersemangat untuk mengembangkan potensi diri dengan mempelajari value profesionalitas yang sesungguhnya .


Di sini , kami berkesempatan untuk melakukan pendewasaan di dalam memahami sebuah proses dan alur bisnis secara detail , karena di dalam jajaran management kami sangat di dukung untuk mampu mengembangkan jiwa entrepreunership yang sesungguhnya .
Salam hormat untuk mereka yang setia pada kerja keras dan kejujuran .
Diana Dwi Indriyaningtyas

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes