Sunday, May 16, 2010

Ekspansi Area Untuk Meningkatkan Selling Out Mengejar Pertumbuhan Yang Di Targetkan Sesuai Strategic Plan 2010

Penetrasi pasar yang di push oleh team marketing , secara periodik selalu menjadi pokok perhatian team marketing , meskipun tetap dengan tidak mengabaikan ekspansi area baru dengan segala effort yang di perlukan .

Over supply selalu menjadi blunder , secara obyektif team marketing berkeinginan menambah kapasitas supply-nya ke pasar , akan tetapi fluktuatif serapan pasar yang terjadi memang menjadi PR yang berbeda bagi kita semua . Menimbang atas semua itu maka Team Marketing ALVIN'S membuat kebijakan untuk tetap melakukan reviews atas serapan pasar , dengan validitas data tersebut maka kita mulai bergerak untuk melebarkan covered area dengan menentukan kota kota mana ? serta outlet outlet baru mana yang perlu di lakukan survey langsung di lapangan .

Alhamdulillah hingga minggu ke-3 , kita sudah melebarkan area hingga hampir di All area Jawa tengah ( Kecuali daerah pantura yang memang belum tersentuh ) . Kami mendapatkan beberapa outlet Bigbone / Star Outlet yang dengan beberapa commitment atas support kepastian ketersediaan product di outlet tersebut , tentu saja dengan schedulling atas jadwal kunjungan dan quantity selling out yang kami prepare ke depan .

Sincerely Yours - Khosyi'in Hussein
Dept Sales & Marketing - ALVIN'S Member of Massfood Mitra Sentosa

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes