Thursday, May 20, 2010

Kunjungan Dinas dari Bp Ricky Herlambang - Test Baker dari PT Jaya Fermex di ALVIN'S Cake & Bakery - Member Of Massfood mitra Sentosa

PT Jaya Fermex merupakan perusahaan nasional yang memfokuskan bisnisnya dalam pemasaran dan pengembangan produk-produk bahan baku untuk industri roti dan kue. Produk-produk yang dipasarkan oleh PT Jaya Fermex, pada umumnya diproduksi oleh PT Indo Fermex .

Produk-produk tersebut diantaranya : Ragi/yeast, Bread improver, Cake ingredients, Mould inhibitor, Emulsified fats, Fats & oil, Canned fruits, Flavours, Premixes, Dairy products dan Food service products. Sebagian besar Produk-produk PT. Jaya Fermex telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI, serta mudah didapatkan diseluruh Indonesia karena PT Jaya Fermex memiliki jaringan pemasaran yang cukup luas.

PT Jaya Fermex memiliki Team Bakery Advisor yang siap memberikan dukungan teknis kepada pelanggan maupun calon pelanggan dalam pembuaatan roti dan kue, serta memberikan konsultasi
dalam mengatasi masalah-masalah yang akan timbul selama proses pembuatan roti dan kue.

Siang itu kami menerima kunjungan kerja dari PT Jaya Fermex , ada 4 team di antaranya Bp Ricky Herlambang - Test Baker dari kantor pusat Jakarta , dan Bp Heribertus S Kuncoro - Kepala cabang Jogjakarta . Menarik sekali perbincangan kami siang itu seputar formulasi dan products knowledge .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes