Tuesday, May 18, 2010

Reviews atas penetrasi pasar dengan mempersiapkan akurasi data dan analisa

Bu Diana & Bu Endri lagi pesta besar di ELBAS Resto , By Massfood Mitra SentosaMelihat pergerakan alur ekspansi area yang di lakukan oleh team Marketing ALVIN'S Cake & Bakery , cukup menggembirakan , meskipun membutuhkan suatu tindakan prepare atas kelengkapan data sebagai dasar acuan analisa team management Massfood Mitra Sentosa .

Lengkap sudah maping di lima area beserta potensial serapan pasar yang kita bidik sehingga pertumbuhan positif yang kita targetkan pada strategic planning 2010 ini dapat terealisir .

Mr Agoes dan The Winner Team mengadakan informal meeting di ELBAS Resto Sore itu sengaja full team management makan siang di luar untuk sekedar mengadakan informal meeting saling lempar informasi , case dan solusi dengan suasana yang santai tapi berbobot dengan kualitas diskusi yang produktif .

Suasana di ELBAS Resto yang terletak di Jalur protokol Jalan Slamet Riyadi Solo memberikan nuansa yang sedikit kondusif hingga menjelang sore hari , saat di mana kami satu rombongan beranjak pulang setelah makan siang bersama dengan semangat baru untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang .

Budaya organisasi juga memiliki dampak pada efisiensi dan efektivitas organisasi. Budaya organisasi yang kuat dapat membentuk identitas perusahaan yang memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes