Tuesday, May 18, 2010

Mandarin Mesies Special dan Mandarin 4 Rasa Adalah Produk Yang Sangat Di Terima Pasar Di Area Yang Baru Di Develop

Mandarin 4 Rasa adalah salah satu produk utama kami yang sangat di terima oleh pasar ketika team marketing melakukan perluasan area ke daerah barat .

Dengan kualitas produk yang prima dan tanpa mengabaikan faktor hygienes atas produk produk kami , menghasilkan standar produk yang cukup mengesankan , taburan 4 rasa yaitu : Keju , Kacang , Mesies & Black Forest cukup menjadikan Mandarin 4 Rasa sebagai sebuah pilihan yang menarik untuk menjadikannya sebagai sebuah pilihan hidangan meja .


Sedangkan produk satunya yang tidak kalah menarik antusias permintaan pasar adalah Mandarin Mesies Special , dengan kualitas bahan yang representatif sehingga akan membuat produk ini segar di lihat dengan aroma mesies yang khas akan menjadi pilihan sebagai menu appetizer di saat santai bersama keluarga .

Di tambah dengan hiasan butter dan ruum yang semakin menambah penampilan produk ini tambah terkesan luxury .

Semua standar kualitas produk kami berawal di mulai dengan pemilihan standar Raw Material yang teliti , sehingga Quality Controlle atas bahan dasar tersebut menjadi salah satu prioritas kami di dalam menciptakan produk produk yang stabil baik di dalam kualitas maupun ciata rasa .

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Mario Teguh's Notes